Sukses


    Jadwal Perempat Final Sepak Bola Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Delapan negara bakal bertarung pada babak delapan besar sepak bola Asian Games 2018 pada Senin (27/8/2018). Dua stadion, yakni Stadion Patriot Chandrabhaga dan Stadion Pakansari akan menjadi venue perempat final.

    Satu-satunya wakil Asia Tenggara, Vietnam, akan meladeni Suriah pada Senin (27/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga. Suriah lolos ke delapan besar setelah mengalahkan Palestina 1-0. Sementara, Vietnam melaju setelah menang dramatis 1-0 atas Bahrain.

    Dua tim tangguh Asia, Uzbekistan dan Korea Selatan juga akan bertempur di Stadion Patriot Chandrabhaga. Uzbekistan, juara Piala AFC U-23, lolos ke perempat final setelah menang telak 3-0 atas Hong Kong. Korsel juga melangkah meyakinkan dengan mengalahkan Iran 2-0.

    Pada laga lain, Arab Saudi akan menantang tim muda Jepang di Stadion Pakansari. Arab Saudi lolos ke perempat final setelah mengalahkan China 4-3. Sementara, Jepang menang berkat tendangan penalti kontra Malaysia.

    Di venue yang sama, Uni Emirat Arab akan meladeni Korea Utara. UEA ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Indonesia lewat adu penalti 4-3 (2-2). Sementara, Korea Utara menang 3-1 atas Bangladesh.

    Anda dapat menyaksikan pertandingan sepak bola Asian Games 2018 melalui live streaming di Vidio.com sebagao official online broadcaster.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Sabtu 27 Agustus 2018:

    Uzbekistan Vs Korea Selatan di Stadion Patriot Chandrabhaga Pukul 16.00 WIB

    Arab Saudi Vs Jepang di Stadion Pakansari Pukul 16.00 WIB

    Suriah Vs Vietnam di Stadion Patriot Chandrabhaga pukul 19.30 WIB

    Uni Emirat Arab Vs Korea Utara di Stadion Pakansari pukul 19.30 WIB

     

    Video Populer

    Foto Populer