Sukses


    Orang Tua Anthony Ginting Kesulitan Dapat Tiket Pertandingan

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku ayah dan ibunya kesulitan mendapat tiket pertandingan. Ginting lantas mendedikasikan kemenangan atas Kento Momota sebagai hadiah untuk orang tuanya.

    Anthony menang dua gim langsung 21-18, 21-18, ketika bersua Momota pada laga 16 besar Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/8/2018).

    Di atas kertas, Anthony tidak lebih baik dari Momota. Pebulutangkis Jepang itu berstatus juara dunia 2018. Selain itu, Anthony juga memiliki rekor pertemuan buruk karena sebelum laga itu menderita tiga kekalahan secara beruntun.

    Kemenangan atas Momota kian terasa spesial bagi Anthony. Aksinya di atas lapangan disaksikan langsung kedua orang tuanya yang datang dari Bandung.

    "Pastinya senang. Kemenangan ini saya dedikasikan orang tua yang sudah jauh-jauh datang. Cari tiketnya butuh perjuangan jadi ini kado untuk mereka," ujar Ginting.

    Wakil China, Chen Long, sudah menanti Anthony Ginting pada perempat final. Berkaca rekor pertemuan, tunggal putra Indonesia itu punya modal bagus karena memenangi tiga dari lima bentrokan kontra sang lawan sepanjang sejarah.

     

    Video Populer

    Foto Populer