Sukses


    Panduan Membeli Tiket Pertandingan dan Penutupan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet Indonesia masih berjuang menambah pundi-pundi medali untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Mereka berharap masyarakat terus memberikan dukungan besar, terutama dengan datang ke venue pertandingan. 

    Panitia Pelaksana Asian Games kembali menyatakan tiket pertandingan secara online dapat dilakukan melalui tiga channel, yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan Asian Games Tiket. 

    Apalagi jatah tiket online masih tersedia pada hari pertandingan, maka tiket tersebut akan dijual on the spot di ticket booth. Namun, ada catatan khusus, yaitu kecuali untuk bulutangkis, basket, sepak bola putra, akuatik, bola voli, dan eSport. 

    Panitia pelaksana Asian Games juga menyatakan penutupan masih tersedia. Mekanisme penjualan akan segera diumumkan. Tiket upacara penutupan juga akan tersedia di tiga channel tersebut, yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan Asian Games Tiket. 

    Berikut panduan pembelian tiket Asian Games 2018:

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Cara Membeli Tiket

    Pembelian tiket ASIAN GAMES 2018 dapat dilakukan melalui:

    1. Blibli: http://blib.li/tiket-asian-games

    Pembelian tiket untuk semua cabang olahraga, batas maksimum pembelian dua hari sebelum pertandingan. 

    2. Tiket.com: https://tiket.com/promo/tiket-asian-games-2018

    Pembelian tiket untuk semua cabang olahraga, batas maksimum pembelian 1 hari sebelum pertandingan. 

    3. Asian Games Tiket: https://asiangames2018.loket.com

    Pembelian tiket khusus online untuk cabang olahraga bulutangkis, basket, sepak bola putra, akuatik, voli, dan eSports. Tiket tersedia sampai hari pertandingan tergantung dari ketersediaan. 

     

    Video Populer

    Foto Populer