Sukses


    JKT48 Membuat Arena Jetski Asian Games 2018 Jadi Sejuk

    Bola.com, Jakarta - Arena jetski Asian Games 2018 di Jetski Academy Indonesia, Ancol, Jakarta, Minggu (26/8/2018), terasa panas karena teriknya sinar matahari.

    Namun, kesejukan sempat terasa saat grup idola JKT48 muncul dan menghibur atlet dan penonton yang hadir di hari terakhir penyelenggaraan cabang olahraga jetski ini.

    JKT48 hadir di venue jetski Asian Games 2018, tepatnya di sela final kelas Endurance Runabout Open pada Minggu (26/8/2018) sore.

    Delapan remaja cantik nan imut itu hadir untuk memberi hiburan di tengah teriknya panas matahari di pantai yang terletak di utara Jakarta itu.

    Hadir dengan t-shirt berwarna merah dan celana pendek jins, delapan anggota JKT48 itu mulai menyapa seluruh penonton yang ada di Jetski Academy Indonesia. Ucapan selamat bertanding pun terlontar sebelum mereka bernyanyi.

    "Selamat siang semua, siap bernyanyi bersama kita? Semoga sukses untuk semua yang akan berkompetisi di sini," ujar seorang anggota JKT48 dalam Bahasa Inggris untuk menyapa atlet yang akan bertanding.

    Dua lagu andalan JKT 48, termasuk Heavy Rotation, menjadi hiburan yang menyejukkan bagi penonton yang langsung mengarahkan smartphone mereka ke arah delapan remaja putri itu.

    Setelah tampil di depan penonton, kedelapan anggota JKT48 juga sempat mengungkapkan dukungannya untuk Asian Games 2018.

    Mereka menyanyikan lagu resmi Asian Games 2018, Meraih Bintang, dengan berjoget dayung ala Presiden Joko Widodo yang diperagakan ketika acara pembukaan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (18/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer