Sukses


    Gagal ke Final Asian Games 2018, Greysia / Apriani Tak Kuasa Menahan Tangis

    Bola.com, Jakarta - Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di semifinal cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018, setelah kalah dari ganda putri asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi. Gagal menembus partai puncak, Greysia/Apriyani tak kuasa menahan tangis.

    Menghadapi Matsutomo/Takahasi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (26/8/2018) malam WIB, Greysia/Apriyani tampil di bawah tekanan. Keduanya kesulitan untuk bisa mengimbangi permainan Matsutomo/Takahasi.

    Setelah berjuang selama 52 menit, Greysia/Apriyani menelan kekalahan 15-21, 17-21 dari Matsutomo/Takahasi. Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani menelan enam kekalahan dan hanya sekali menang dari Matsutomo/Takahasi.

    Selain itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga harus mengubur ambisi menyumbangkan medali emas buat Indonesia di Asian Games 2018. Keduanya hanya meraih medali perunggu bersama dengan pasangan asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

    "Harus merasa puas, walau tidak. Ya hasil ini harus diterima dengan lapang dada," ujar Greysia yang tak kuat menahan tangis.

    Sama seperti Greysia, Apriyani sangat kecewa dengan hasil yang didapat pada laga kontra Matsutomo/Takahasi. Apriyani merasa tidak memberikan penampilan terbaiknya pada laga tersebut.

    "Kami ingin mohon maaf untuk seluruh suporter yang terus mendukung kami. Saya mohon maaf kepada Greysia, karena hari ini saya belum memperlihatkan performa terbaik saya," kata Apriyani.

    "Sekali lagi saya minta maaf untuk hasil ini, dan saya tahu Greysia sangat kecewa sekali," lanjut pebulutangkis 20 tahun itu.

    Video Populer

    Foto Populer