Sukses


    Meski Tembus Final, Jonatan Christie Masih di Bawah Performa Terbaik

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku masih di bawah performa terbaiknya meski berhasil melaju ke final Asian Games 2018.

    Jonatan bersua wakil Jepang, Kenta Nishimoto, dalam semifinal Asian Games 2018, di Istora Senayan, Senin (27/8/2018). Namun, sosok 20 tahun itu harus bersusah payah untuk melaju ke babak pamungkas.

    Setelah menang 21-15 pada gim pertama, Jonatan menelan kekalahan dalam gim selanjutnya. Namun, dia mampu bangkit dan berhasil mengalahkan Kenta 21-19 dalam gim ketiga.

    Jonatan menganggap Kenta bukan lawan yang mudah dikalahkan. Menurut sosok yang kerap disapa Jojo itu, pebulutangkis Jepang tersebut juga tampil lepas sepanjang pertandingan.

    "Kenta bermain cukup bagus. Dia bermain tanpa beban dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kenta juga menerapkan strategi dengan tepat," kata Jonatan setelah pertandingan.

    "Saya justru berada di bawah performa dari gim pertama sampai kedua. Namun, pada gim ketiga saya mendapat banyak bantuan dari Tuhan sehingga saya bisa memenangi pertandingan," lanjut Jonatan Christie.

    Video Populer

    Foto Populer