Sukses


    Live Streaming Perempat Final Bola Voli Putra Asian Games 2018 di Vidio.com: Indonesia Vs Korsel

    Bola.com, Jakarta - Tim putra Indonesia bertemu dengan Korea Selatan pada perempat final bola voli Asian Games 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). 

    Indonesia lolos ke perempat final setelah mengalahkan Thailand di babak 12 besar. Namun, Indonesia menyadari Korsel bukan lawan mudah. 

    Pelatuh tim voli Indonesia, Samsul Jaism menganggap Korea Selatan sebagai calon kuat peraih emas cabor voli di Asian Games 2018. Namun, sang pelatih tetap optimistis dengan peluang anak-anak asuhnya.

    "Korea Selatan memang unggulan di bola voli. Mereka dijagokan menjadi juara. Namun, kami tidak akan menyerah karena semuanya bisa terjadi di Asian Games 2018," ujar Samsul.   

    Pembaca Bola.com bisa menikmati perjuangan Tim Merah-Putih secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming

    Live streaming perempat final bola voli tim putra Asian Games 2018 antara Indonesia Vs Korea Selatan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer