Sukses


    Asian Games 2018: Timnas Basket Putri Gagal Bendung Kazakhstan

    Jakarta - Tim bola basket putri Indonesia kembali gagal membendung Kazakhstan di Asian Games 2018. Indonesia kalah 65-93 dari Kazakhstan sehingga selanjutnya akan berlaga di perebutan tempat ketujuh melawan Mongolia.

    Kazakhstan meraih kemenangan 93-65 atas Indonesia dalam pertandingan yang digelar di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa. Kazakhstan pun melaju ke pertandingan perebutan tempat kelima.

    Hasil itu merupakan kemenangan kedua yang diraih Kazakhstan atas Indonesia di Asian Games 2018, setelah sebelumnya mereka menang 85-73 di babak penyisihan Grup X.

    Tamara Yagodkina kembali menjadi bintang kemenangan Kazakhstan dengan perolehan double-double lewat 20 poin dan 10 rebound, dibantu 17 poin dan 6 rebound milik Zalina Kurazova.

    Sementara bagi Indonesia, Natasha Debby Christaline tetap jadi top skor 17 poin dibantu 14 poin dari Christine Aldora Tjundawan.

    Sebelumnya, dalam pertandingan yang berlangsung lebih awal, Thailand berhasil mengalahkan Mongolia 80-51.

    Thailand tampil dominan sepanjang pertandingan dan tak membiarkan barisan penembak tripoin Mongolia terlalu leluasa. Bahkan Mongolia tak sekalipun menyentuh 20 poin di tiap kuarter.

    Tiga pemain Thailand mencetak 14 poin untuk kemenangan timnya, yakni Penphan Yonathan, Supira Klanbut dan Kanokwan Prajuapsook, sedangkan bagi Mongolia Bulbul Murat mengemas 11 poin dan Unurzaya Battogtokh 10 poin.

    Laga perebutan tempat kelima antara Thailand menghadapi Kazakhstan dan laga perebutan tempat ketujuh Mongolia melawan Indonesia akan digelar di Istora GBK, Senayan, Jakarta, pada Jumat (31/8).

     

    Video Populer

    Foto Populer