Sukses


    Kiper Persib Menyambut Baik Keputusan PSSI Mempertahankan Luis Milla

    Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby, menyambut baik keputusan PSSI untuk memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 dan senior.

    Alasannya, tak lain karena pelatih asal Spanyol tersebut sudah membuat permainan Timnas Indonesia jauh lebih baik.

    Terbukti melalui racikannya, Timnas Indonesia U-23 keluar sebagai juara Grup A di babak penyisihan Asian Games 2018 untuk cabang olahraga sepak bola putra.

    Tim Garuda Muda bahkan berhasil mengurung pertahanan Uni Emirat Arab (UAE) di babak 16 besar, meski pada akhirnya kalah melalui drama adu penalti 3-4 (2-2).

    "Luis Milla pelatih bagus. Dilihat dari permainan juga bagus. Bukan hanya saya, tapi banyak dukungan kepada beliau untuk dipertahankan," ungkap Nasthir seusai menjalani latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

    Menurut Natshir, seharusnya Timnas Indonesia U-23 bisa melenggang ke perempat final Asian Games 2018, jika saja wasit yang memimpin laga tidak memberikan hadiah penalti kepada UEA.

    Tak tanggung-tanggung, dua gol yang disarangkan ke gawang Andritany Ardhiyasa diciptakan melalui titik penalti. "Sebenarnya permainan Indonesia di tangan Luis Milla cukup berhasil. Tapi, kita (Indonesia) kalah oleh penalti," ujarnya.

    Video Populer

    Foto Populer