Sukses


    Gina Tri Lestari Ngotot Kejar Emas Asian Games karena Termotivasi Suami

    Bola.com, Jakarta - Pesilat putri Indonesia, Gina Tri Lestari, mengaku mendapat mendapat motivasi khusus saat memburu medali emas Asian Games 2018 dari nomor regu putri, Rabu (29/8/2018). Dia ingin mengikuti jejak sang suami, Nunu Nugraha, yang terlebih dulu mempersembahkan medali emas dari cabor pencak silat. 

    Ambisi Gina benar-benar terwujud. Dia sukses menyumbang emas bersama dua rekannya, Pramudita Yuristya dan Lutfi Nurhasanah. 

    Bersama sang suami, Gina mengawinkan medali emas Asian Games. Sang suami meraih medali emas dari nomor seni beregu putra bersama Asep Yuldan Sani dan Anggi Faisal Mubarok pada Senin (27/8/2018). 

    "Dia memberikan saya semangat untuk bisa memberikan yang terbaik. Dia selalu memberi dukungan, menenangkan, dan meyakinkan saya kalau saya pasti bisa. Semua itu dilakukannya supaya saya bermain dengan yakin dan tenang," ujar Gina Tri Lestari setelah lomba. 

    Keberhasilan Gina dan Nunu meraih medali emas bersama timnya masing-masing tentu menjadi rezeki tambahan bagi keduanya. Mereka akan mendapat kucuran bonus dari pemerintah.

    Gina mengaku belum memiliki rencana khusus soal bonus Asian Games tersebut. "Belum tahu akan seperti apa, yang pasti itu menjadi modal untuk masa depan kami berdua," ujar Gina. 

    Video Populer

    Foto Populer