Sukses


Replika Maskot Asian Games 2018 Jadi Spot Foto Favorit Pengunjung SUGBK

Bola.com, Jakarta - Replika maskot Asian Games 2018 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Maskot yang bernama Atung, Kaka, dan Bhin-bhin itu jadi spot foto favorit para pengunjung.

Maskot Asian Games 2018 yang terbuat dari triplek itu menjadi buruan foto pengunjung domestik dan internasional. Bahkan, untuk bisa berfoto dengan trio maskot tersebut, mereka rela untuk mengantri.

Salah satunya adalah Lo Chih-tsung yang mengantri bersama anak dan istrinya demi berfoto dengan Atung, Kaka, dan Bhin-bhin. Pengunjung asal Chinese Taipei itu mengaku tak masalah mengantri agar mendapatkan kenang-kenangan berfoto.

"Maskotnya sangat lucu dan anak saya menyukainya. Berhubung adanya cuma maskot yang seperti ini, ya tidak apa-apalah," kata Lo Chih-tsung kepada Bola.com.

Lo Chih-tsung juga sudah membeli ketiga boneka maskot Asian Games 2018. Untuk mendapatkannya, dia bahkan harus mengantre selama dua jam.

"Ya, beruntung saya sudah membelinya tiga boneka maskot Asian Games 2018 ini beberapa hari lalu. Tak masalah berlama-lama, ini bisa jadi kenang-kenangan ketika kami kembali ke negara asal nanti," ujar pria yang bekerja sebagai content animators tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer