Sukses


    Cerita Bayu Pradana Bergegas Pulang Setelah Putra Kedua Lahir

    Bola.com, Tenggarong - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, dan sang istri Suryani sedang diliputi rasa bahagia. Bayu baru saja dikaruniai putra kedua yang lahir di salah satu rumah sakit di Salatiga, Rabu (29/8/2018) pagi. Bayi bernama Ryshaka Hamizzan Pradana itu lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 49 centimeter.

    Kepada Bola.com, gelandang Timnas Indonesia itu bercerita mendapat kabar dari keluarga bahwa sang istri sudah dibawa ke rumah sakit, Selasa (28/8/2018) malam. Begitu selesai latihan, dia bergegas mencari tiket pesawat untuk kembali ke kota di kaki Gunung Merbabu itu.

    "Namun dapatnya tiket ternyata keberangkatan Rabu siang ke Yogyakarta. Alhamdulillah pagi hari sebelum berangkat putra kedua saya lahir dengan selamat, termasuk ibunya juga," ungkap Bayu Pradana.

    Bayu memiliki alasan mengapa tidak memberikan nama pemain sepak bola untuk putra kedua, seperti sang kakak yakni Rui Cos. Baginya, satu-satunya pemain idola adalah Rui Costa yang tak lain legenda AC Milan dan Timnas Portugal.

    "Saya kan memang Milanisti. Satu-satunya pemain idola ya Rui Costa. Kalau yang lain misal Paulo Maldini kayaknya sudah banyak yang menggunakan nama itu," ujarnya sembari berkelakar.

    Pemain berusia 27 tahun itu mengaku sudah meminta izin kepada manajemen serta pelatih Rahmad Darmawan untuk absen latihan selama beberapa hari. Mantan pemain Persis Solo itu baru kembali ke Tenggarong, Senin (3/9/2018). "Sekalian sampai akikah di rumah," kata Bayu Pradana

    Video Populer

    Foto Populer