Sukses


    Gelandang Timnas Indonesia U-23 Sebut Korsel Bakal Jadi Juara Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan final cabor sepak bola menjadi salah satu yang ditunggu di Asian Games 2018. Partai puncak Asian Games edisi ke-18 ini akan mempertemukan Timnas Korea Selatan U-23 melawan Timnas Jepang U-23.

    Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/9). Ini merupakan ulangan dari perempat final Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

    Jelang final, pemain Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, punya prediksi. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini memprediksi Timnas Korsel U-23 akan mempertahankan medali emas.

    Timnas Korsel U-23 adalah juara bertahan di cabor sepak bola Asian Games. Pada partai final Asian Games di Incheon, Timnas Korsel U-23 menang 1-0 atas Korea Utara.

    Gelandang Indonesia, Septian David, saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Asian Games di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018). Indonesia kalah adu penalti dari UEA. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Septian David mengatakan, alasannya menjagokan Timnas Korsel U-23 karena memiliki permainan yang solid. Hal ini pernah dirasakan para pemain Timnas Indonesia U-23 ketika beruji coba jelang Asian Games bergulir di Stadion PTIK, Jakarta, beberapa bulan lalu.

    "Saya melihat permainan Korsel selalu lebih baik di setiap pertandingan. Dengan materi pemain yang cukup baik, sepertinya Korsel akan menjadi juara di Asian Games 2018," ujar Septian David, kepada KLY Sport, Jumat (31/8).

    Saat ditanya prediksi skor pertandingan, gelandang Mitra Kukar ini tanpa ragu memiliki tebakan tersendiri. Menurutnya, Timnas Korsel U-23 akan menang, walaupun dengan skor tipis. "Skornya kalau saya bisa prediksi nanti itu 2-1 untuk kemenangan Korsel," imbuh Septian David.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer