Sukses


Oh In-kyun Yakin Timnas Korea Selatan Meraih Medali Emas Asian Games 2018

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Oh In-kyun optimistis Timnas Korea Selatan U-23 mampu mengalahkan Jepang dalam laga final cabor sepak bola Asian Games 2018, yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/9/2018).

In-kyun yakin negaranya bakal juara karena Jepang menurunkan pemain-pemain U-21 karena tim Jepang fokus untuk persiapan Olimpiade.

"Ini penting buat pemain, semua ingin bebas dari wamil dan mereka pasti motivasinya lebih tinggi. Banyak pemain juga ingin bermain di Eropa jadi ini kesempatan untuk membuktikan diri," ujar In-kyun.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 33 di Persib ini tidak mengetahui persis kekuatan timnas Jepang. "Yang pasti kalau dilihat dari kualitas, Korea lebih bagus. Apalagi ada tiga pemain senior juga," ungkap Inkyun.

Inkyun sangat berharap menyaksikan langsung laga final tersebut. Namun niatan itu tidak bisa diwujudkan lantaran Persib kini sedang fokus persiapan lawan Arema FC, 13 September.

"Ya, ingin nonton langsung mendukung Korea di Asian Games 2018 tapi terbentur dengan latihan karena sedang persiapan tanding. Nanti saya nonton lewat TV saja," papar In-kyun.

Video Populer

Foto Populer