Sukses


Jawaban Kevin Sanjaya soal Isu Hubungan Asmara dengan Mantan Putri Indonesia

Jakarta Atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dikabarkan dekat dengan selebritis Maria Selena. Keduanya kerap jalan bareng hingga mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Kevin Sanjaya dan puteri Indonesia 2011 ini dikabarkan sangat dekat sejak Maret 2018.

Bahkan, Maria Selena sempat menonton pertandingan final Asian Games 2018 yang dimenangkan Kevin Sanjaya dengan pasangannya, Marcus Gideon.

Usai pertandingan, Maria Selena terlihat mengunggah video Kevin Sanjaya di Instagram, Selasa (28/8/2018). Pada video tersebut, Kevin Sanjaya sedang melepas pakaiannya.

Dikutip dari Badminton Indonesia, Kevin Sanjaya pun menjawab pertanyaan soal kehadiran Maria Selena di Istora Senayan pada perebutan medali emas Asian Games 2018.

"Oh, maksudnya Selena dan Anin (Anindya Putri)? Mereka itu teman-teman saya, sudah lama kok. Kan ada Aero Aswar dan Aqsa Aswar juga ikut nonton di situ sama mereka," ujar Kevin Sanjaya.

 

2 dari 3 halaman

Pacaran?

Namun, Kevin Sanjaya enggan menjawab perihal status hubungannya dengan Maria Selena yang diduga banyak pihak sudah berpacaran.

"Hahaha tolong di-skip saja pertanyaannya. Itu sensitif," ujar pria berusia 23 tahun tersebut.

Kabar kedekatan mereka muncul saat Maria Selena mengunggah foto Kevin menjadi 'supir pribadinya'. Namun, keduanya tak mengakui sedang pacaran. Maria Selena hanya mengakui dirinya memang dekat dengan Kevin pada media di bulan Maret 2018 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Lega

Sejauh tahun 2018, Kevin dan Marcus jadi ganda putra tersukses dengan meraih empat gelar juara sebelum mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 untuk Indonesia. Gelar-gelar lainnya pun berpotensi direbut Kevin/Marcus di sisa tahun ini.

Kevin mengaku sangat lega dapat merebut medali emas Asian Games 2018, gelar juara multi event pertama yang ia raih bersama Marcus.

"Pastinya senang banget bisa dapat emas, akhirnya bisa juara major event, karena banyak yang bilang kami juaranya cuma turnamen superseries saja, tapi belum terbukti di major event," ujar penggemar Lin Dan tersebut.

Video Populer

Foto Populer