Sukses


Pelatih UEA Senang Timnya Rebut Medali Perunggu Sepak Bola Asian Games 2018

Cibinong - Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-23 meraih medali perunggu sepak bola Asian Games 2018. Dalam laga perebutan tempat ketiga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/8) sore, UEA mengalahkan Timnas Vietnam U-23. Pertandingan ditentukan lewat adu penalti.

Dalam waktu normal, kedua tim bermain sama kuat 1-1. Alhasil, pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti. Dan, UEA beruntung bisa memenangi adu penalti dengan skor 4-3.

Keberhasilan UEA ini terbilang istimewa karena sejak babak 16 besar, perempat final, dan terakhir perebutan peringkat ketiga harus mengakhiri pertandingan dengan adu penalti. Tiga laga itu semua dimenangi UEA, termasuk melawan Timnas Indonesia U-23 di babak 16 besar.

"Sangat senang dengan apa yang dicapai pemain hari ini. Sangat penting bisa mencetak satu gol ke gawang Vietnam, karena mereka tim yang kuat," ujar pelatih Timnas UEA U-23, Maciej Skorza usai laga.

Keberhasilan merebut medali perunggu ini dipersembahkan tim pelatih buat rakyat UEA. Termasuk buat Federasi Sepak Bola UEA (UAEFA). Dukungan penuh diberikan buat tim pelatih, sehingga bisa membawa Timnas UEA U-23 finis di peringkat ketiga.

"Kami sangat senang dengan medali ini terima kasih kepada UEA, juga kepada federasi sepak bola UEA yang melakukan persiapan bagus. Saya mengucapkan terima kasih kepada staf dan pemain. Kami sangat senang hari ini, dan tak sabar menatap selanjutnya," imbuh Maciej Skorza.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer