Sukses


Pembeli Membeludak, Situs Penjualan Tiket Penutupan Asian Games 2018 Capai 3 Juta Hits

Bola.com, Jakarta - Antusiasme masyarakat menonton upacara penutupan Asian Games 2018 sangat tinggi. Situs penjualan tiket penjualan penutupan Asian Games 2018 bahkan telah mencapai 3 juta hits karena animo tinggi masyarakat.  

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 baru menjual tiket penutupan semenjak Selasa lalu (28/8/2018). Terhitung malam ini, seluruh mitra distribusi tiket Upacara Penutupan sudah menutup penjualan karena tiket ludes terjual.

Panitia Pelaksana menjelaskan tiket penutupan Asian Games 2018 hanya dijual secara daring dengan mitra Blibli.com, Tiket.com, dan Loket.com. "Untuk menghindari antrean yang mengular, tiket upacara penutupan hanya dapat dibeli melalui online," ujar Direktur Ticketing Asian Games 2018, Sarman Simanjorang, melalui rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (1/9/2018). 

Pada upacara penutupan Asian Games 2018, panitia hanya menyediakan sekitar 55.000 kursi, termasuk 2 persen tiket yang sudah dialokasikan untuk atlet dan ofisial.

"Bisa dibayangkan betapa cepatnya tiket terjual, dengan jumlah kursi yang terbatas tapi telah terjadi 3 juta hits yang mengakses situs penjualan tiket resmi, " ujar Sarman.

Panitia juga menginformasikan pada 2 September terdapat penutupan arus lalu lintas di sekitar GBK yang serupa dengan upacara pembukaan Asian Games 2018. Para penonton diharapkan datang dengan kendaraan umum, dan apabila membawa kendaraan pribadi dapat menempatkannya di tempat parkir yang disediakan seperti di Sudirman Central Business District (SCBD).

 

Video Populer

Foto Populer