Sukses


    Ini Akses Pengunjung GBK untuk Saksikan Penutupan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Deputi Tiga Ticketing Inasgoc, Sarman Simanjorang, mengatakan hanya pintu 5, 6, dan 7 kompleks Gelora Bung Karno (GBK) yang dibuka untuk masyarakat umum saat penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018).

    "Kami hanya akan membuka ketiga pintu itu. Situasi sama seperti ketika pembukaan Asian Games 2018," kata Sarman dalam konferensi pers, di Media Press Center, Jumat (31/8/2018).

    Masyarakat yang memegang tiket seremoni penutupan, kemudian bisa masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) melalui pintu zona 2, 3, 4, dan 5. Setelah itu, para penonton akan melewati proses pemeriksaan di pintu delta dan echo.

    Panitia juga bakal memberikan gelang kepada para pengunjung acara penutupan Asian Games 2018. Gelang yang diberikan akan disesuaikan warnanya dengan sektor tiket mereka masing-masing.

    "Jika nanti, misalnya, ada penonton dengan gelang berwarna ungu, dia harus masuk SUGBK lewat sektor yang sesuai dengan warna tersebut. Saya rasa masyarakat juga sudah bisa menyadari harus masuk lewat sektor mana nantinya," ujar Sarman.

    Sarman juga mengimbau kepada masyarkat untuk hadir lebih awal ke SUGBK, yakni sejak dibukanya pintu pada pukul 15.00 WIB. Langkah itu penting diterapkan agar tidak terjadi penumpukan pengunjung.

    "Saya berharap para pemegang tiket penutupan Asian Games 2018 bisa lebih cepat datangnya. Budaya masyarkat Indonesia itu sukanya datang mepet. Namun, saya tekankan agar publik bisa hadir lebih awal agar suasana tetap tertib," ujar Sarman.

    Video Populer

    Foto Populer