Sukses


    Jack Ma dan Sun Yang Sampaikan Salam Pembukaan Asian Games 2022

    Bola.com, Jakarta - Founder dan Chairman Alibaba Group, Jack Ma, bersama perenang China, Sun Yang, memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

    Jack dan Sun berdiri bersama di atas panggung penutupan Asian Games ke-18. Mereka datang dan menyapa masyarakat Indonesia ketika atraksi memperkenalkan Asian Games 2022, di Hangzhou, China.

    Jack menjadi representatif karena dia berasal dari Hangzhou dan kontor pusat Alibaba Group berada di kota tersebut. Saat ini, Jack merupakan satu di antara orang terkaya di Tiongkok dan dunia karena kesuksesan bisnisnya di bidang e-commerce.

    Dia pun menyapa seluruh penonton yang hadir di tengah-tengah acara. "Selamat Indonesia, terima kasih. Kini giliran kami. Sampai jumpa di Asian Games 2022," kata Jack.

    Adapun Sun juga menjadi perwakilan China karena prestasinya di Asian Games 2018. Perenang kelahiran 1991 itu berhasil merebut medali emas dalam tiga nomor, yakni 4x100 meter, 200 meter gaya bebas, dan 800 meter gaya bebas.

    "Sampai jumpa di negara saya di Asian Games 2022," tutur Sun dalam acara penutupan Asian Games 2018.

    Acara penutupan Asian Games 2018 berlangsung meriah. Para pengisi acara mulai dari GIGI, RAN, Bams, Lea Simanjuntak, Ikon, hingga Super Junior mampu menghibur puluhan ribu penonton yang hadir di SUGBK.

    Video Populer

    Foto Populer