Sukses


    Kesan Penonton perihal Closing Ceremony Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Asian Games 2018 Jakarta-Palembang resmi berakhir setelah seremoni penutupan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018). Masyarakat pun mengaku senang setelah menyaksikan langsung jalannya acara tersebut.

    Eva dan Evelyn merupakan penonton yang hadir langsung di SUGBK. Kedua wanita asal Jakarta itu menganggap acara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 berjalan sukses.

    "Konsepnya bagus dan sesuai ekspektasi. Saya rasa acara pembukaan dan penutupan itu berjalan dengan baik. Saya senang bisa melihat langsung acara penutupan tersebut," kata Eva ketika ditemui Bola.com setelah acara berakhir, Minggu (2/9/2018).

    Banyaknya artis-artis lokal maupun mancanegera yang mengisi acara penutupan, merupakan satu di antara alasan masyarakat ingin hadir langsung ke SUGBK. Namun, Eva mengatakan tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

    "Saya memang awalnya ingin nonton acara penutupan ini. Itu karena saya lihat pembukaanya spektakuler sekali, makanya jadi ingin lihat," lanjut Eva.

    Pernyataan Eva berbeda dengan sahabatnya. Evelyn mengaku tujuannya datang ke SUGBK adalah demi menyaksikan aksi boy band Korea Selatan.

    "Kalau saya ingin lihat Super Junior dan Ikon. Penampilan mereka keren dan melebihi ekspektasi saya," ujar Evelyn.

    Evelyn kemudian berharap Indonesia bisa menjadi bangsa yang lebih baik pada masa mendatang. Selain itu, dia ingin berbagai fasilitas Asian Games 2018 bisa dirawat agar terus berfungsi normal.

    "Saya berharap semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Semoga venue-venue Asian Games 2018 yang sudah dibangun, dijaga dengan baik agar bisa digunakan kembali," kata Evelyn.

    Video Populer

    Foto Populer