Sukses


    Ragam Fesyen Bercorak Pesan Nasionalisme di Pentas Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta Perhelatan Asian Games 2018 sudah selesai. Banyak warna yang tercipta, dan menjadi sebuah kenangan serta catatan indah. Satu di antara ornamen yang memberi variasi adalah fesyen beraroma kebangsaan.

    Yup, seiring penyelenggaraan Asian Games 2018, keindahan Indonesia terlihat dari spirit nasionalisme. Banyak simbol yang bertaburan, dan satu di antaranya datang dari fesyen.

    Dunia fesyen di pentas Asian Games 2018 semakin semarak setelah banyak pelaku industri kreatif yang ikut. Via Bekraf, para pelaku industri fesyen memertontonkan kehebatan mereka dalam meramu ide-ide.

    Bukti tersaji di panggung Asian Games 2018. Berlokasi di Zona Kaka, Bekraf menggandeng fashion streetwear lokal pilihan seperti Maris, Runhood x Footurama, Public Culture, Volt & Fast, Danjyo Hiyoji dan Taka.

    Terbukti, ragam produk fashion lokal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, Beberapa produk lokal yang berpartisipasi mengeluarkan desain khusus selama ajang Asian Games 2018. Koleksi-koleksi tersebut menambah euforia selama event ini berlangsung. (Nabila Mecadinisa)

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer