Sukses


    Asian Para Games: Indonesia Tambah Emas dari Tenis Meja

    Bola.com, Jakarta - Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali emas di Asian Para Games 2018, Rabu (10/10/2018). Medali emas kali ini datang dari cabang olahraga tenis meja.

    Kemenangan Indonesia dipastikan melalui pasangan ganda campuran Rian Prahasta/Suwarti yang turun pada kelas TT 6-8. Mereka merebut emas setelah mengalahkan sesama ganda Indonesia, Banyu Tri Mulyo/Hamidah, dengan skor 2-1 (11-7, 9-11, 11-5), pada final di Ecovention Ancol, Jakarta.

    Keberhasilan pasangan Indonesia ini cukup mengejutkan. Mereka sebenarnya tak diunggulkan meraih emas.

    Selain satu emas dan satu perak dari nomor ganda campuran TT 6-8, Indonesia juga memperoleh dua perunggu.

    Perunggu pertama dipersembahkan pasangan Sefrianto/Osrira Muslim yang bertanding di keelas TT 2-3. Mereka mengalahkan rekan senegaranya Cahyo Pambudi/Ida Yani pada perebutan medali perunggu.

    Adapun perunggu kedua menjadi milik Akbar Komet/Sella Dwi Radayana, yang mengalahkan sesama pasangan Indonesia Wawan Widiantoro/Hana Resti.

    Tenis meja tercatat sudah mengumpulkan dua medali emas, dua perak, dan empat perunggu di Asian Games 2018

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer