Sukses


    Gagal Raih Medali, Menpora Beri Semangat Tim Voli Duduk Putri Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Tim voli duduk putri Indonesia gagal meraih medali di Asian Para Games 2018. Meski begitu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tetap memberi semangat kepada tim voli duduk putri Indonesia.

    Indonesia sebenarnya masih memiliki asa untuk meraih medali di cabang olahraga voli. Sebab, tim voli duduk putri Indonesia menghadapi Jepang dalam laga perebutan tempat ketiga dan keempat. 

    Akan tetapi, Indonesia gagal mendapatkan medali tersebut. Bertanding di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (11/10/2018) siang WIB, tim asuhan Taufik Ismail itu menyerah 17-25, 25-19, 17-25, dan 11-25 dari Jepang.

    "Terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang luar biasa. Yang penting pengalaman ini sangat berharga, jangan putus asa, semangat terus," kata Imam di Lapangan Tennis Indoor Senayan.

    Setelah gagal meraih satu-satunya medali Asian Para Games 2018, para pemain voli duduk putri Indonesia pun tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Isak tangis terlihat dari wajah Anissa Tindy Lestari dan kolega.

    "Semua sudah berjuang, berusaha. Ini tim yang bagus sekali dan apapun hasilnya, inilah proses yang telah dijalankan bersama-sama," lanjut Imam.

    "Jadi inilah sebuah hasil pertandingan. Kita junjung sportivitas, dan jadikan ini sebagai spirit agar kita lebih baik dimasa-masa mendatang," papar Menpora.

    Video Populer

    Foto Populer