Sukses


    Jadi Jawara Asian Para Games 2018, Para Renang Tiongkok Alihkan Fokus Menuju Paralimpiade 2020

    Jakarta - Tim para renang Tiongkok tak ingin berpuas diri usai memastikan diri menjadi juara umum di Asian Para Games 2018. Mereka langsung fokus untuk menghadapi Paralimpiade 2020.

    Cabang para renang menjadi salah satu lumbung medali bagi Tiongkok di Asian Para Games 2018. Total Tiongkok mendapatkan 75 medali dari cabang ini.

    Rinciannya mereka mendapat 39 emas, 24 perak, dan 12 perunggu. Tim para renang hanya kalah tim para atletik yang menyumbang 104 medali di Asian Para Games 2018.

    “Kami akan nikmati liburan dulu setelah ini, lalu memulai kembali persiapan,” kata pelatih kepala tim para renang Tiongkok, Li Mengzhong seperti dilansir laman resmi Asian Para Games 2018.

    “Hampir sebagian atlet yang tampil di Asian Para Games 2018 ini akan kami siapkan di kejuaran dunia. Ajang itu merupakan kualifikasi untuk ajang Paralimpiade nanti,” ujar Mengzhong menambahkan.

    Tiongkok sendiri dipastikan menjadi juara umum di Asian Para Games 2018. Perolehan medali mereka jauh meninggalkan Iran dan Korea Selatan. Asian Para Games 2018 digelar sejak pekan lalu. Upacara penutupan akan dilaksanakan malam nanti di Stadion Madya GBK.

    Sumber: Liputan6.com

    *Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer