Sukses


Raih 3 Medali Emas, Dheva Anrimusthi Incar Paralimpiade 2020

Jakarta - Dheva Anrimusthi jadi pebulu tangkis terbanyak meraih medali emas Indonesia di Asian Para Games 2018. Ia meraih 3 medali emas, dari total 6 emas yang didapat tim bulu tangkis Indonesia.

Sumbangan emas pertama Dheva dari cabor bulu tangkis Asian Para Games 2018 adalah di nomor beregu putra. Selain Dheva, empat pemain yang ikut berjuang di nomor itu adalah Fredy Setiawan, Hafizh Briliansyah/Hary Susanto, dan Suryo Nugroho.

Selanjutnya, sumbangan emas kedua Dheva didapat dari nomor tunggal putra SU5 Asian Para Games 2018. Kebetulan, pada final yang dimainkan di Istora Senayan, Sabtu (13/10/2018), ia bertemu dengan sesama atlet Indonesia, yakni Suryo.

Tak sampai 30 menit setelah melawan Suryo, ia pun harus memainkan laga final ganda putra SU5 berpasangan dengan Hafizh. Dheva/Hafizh bertemu dengan sesama wakil Indonesia, Suryo/Oddie Kurnia Dwi dan menang dua gim langsung, 21-9, 21-9.

Namun, kesuksesan menyumbang tiga medali emas tak lantas membuat pemain kelahiran 15 Desember 1998 itu merasa puas. Pasalnya, masih ada target yang lebih besar di hadapannya, yakni tampil di Paralimpiade 2020 Tokyo.

"Alhamdulillah dapat tiga emas. Kalau dari segi permainan memang masih banyak yang kurang, dari pukulan-pukulannya. Harus lebih dipersiapkan lagi untuk Paralimpiade," ujar Dheva pada sesi konferensi pers.

2 dari 2 halaman

Bonus Dikemanakan?

Menyumbang tiga medali emas, secara otomatis bonus Dheva juga akan berlimpah. Soal itu, ia sudah mempersiapkan rencana, salah satunya adalah diberikan untuk orangtua, termasuk untuk bangun rumah sendiri.

Setelah ini, tugas lebih berat telah menanti Dheva. Dengan ambisi tampil di Paralimpiade 2020, otomatis ia pun harus lolos dari proses klasifikasi. Lalu, ia yakin bahwa persaingan di Paralimpiade akan jauh lebih sengit meski Indonesia cukup mendominasi di Asian Para Games.

"Persaingannya tentu ketat. Soalnya dari sekarang kualitas musuh lebih bersaing. Pastinya mereka juga berpikir untuk bagaimana caranya mengalahkan. Tapi kita tetap antisipasi, latihan lebih giat lagi, semangat untuk mengejar target," Dheva menegaskan.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

5 Komentar

  • angwijaya116

    wooowww,,Fantastic!!! Dengan Bonus First Depo 100%(new member),Bonus Jackpot Sabung Ayam 100% dan Banyak lagi Bonus lain nya.Ada di www.guebet.com min dp/wd 20rb hanya dengan 1 ID Anda sudah bisa main semua Game Online,sangat Gampang Bukan Guys. "Anda Menang Kami Senang"

  • Chelsea88

    Ayo segera bergabung dengan Situs Poker Terpercaya KacangMasPoker di www.kacangmaspoker.cc. Dapatkan Jackpot hingga Ratusan Juta rupiah setiap harinya !! • Bonus Member Baru Rp. 100.000,- • Bonus Deposit Selanjutnya Rp. 100.000,- • Bonus TurnOver 0,5% . www.kacangmaspoker.xyz , www.pokerkcm.org

  • Chelsea88

    Agen Resmi Poker Online Indonesia * PokerBigBoss * | Bonus New Member 20% | Bonus Next Deposit 10% | Bonus TurnOver 0,5% | * Segera kunjungi situs kami di www.pokerbigboss.net * BBM: 8ig8oss * LINE: pokerbigboss * WA: 081361927602 | Poker - Domino - Ceme - Bandar Ceme - Capsa - Super 10 - Omaha |

Video Populer

Foto Populer