Sukses


Baru Sembuh, De Angelis Enggan Komentari Saga Rossi vs Marquez

Bola.com, San Marino - Pebalap MotoGP yang membela tim IodaRacing, Alex de Angelis, mengaku senang bisa kembali ke rumahnya setelah melanjutkan perawatan inap di State Hospital di San Marino. Sebelumnya, De Angelis lebih dulu menjalani perawatan inap intensif di Rumah Sakit Universitas Dokkyu, Mibu, Jepang, lantaran koma.

"Saya sangat senang bisa kembali ke rumah. Ini merupakan hal positif bagi saya, dan saya sangat menantikan kembali berlatih," tutur De Angelis, dilansir Crash, Kamis (29/10/2015).

"Para dokter telah menganjurkan saya untuk menjauhi motor sementara waktu. Hal ini tidak menjadi masalah karena sebentar lagi musim dingin tiba, jadi biar bagaimanapun Anda tidak bisa mengendarai motor dulu. Saya akan menggunakan waktu tersebut supaya kembali fit sehingga secara fisik saya siap menghadapi tes pertama di tahun depan," sambungnya.

Sejak mengalami kecelakaan di latihan bebas keempat di MotoGP Jepang, 10 Oktober 2015 lalu, De Angelis memang kehilangan banyak momen penting di arena balap MotoGP. Termasuk duel panas antara Valentino Rossi versus Marc Marquez yang terjadi di MotoGP Malaysia, akhir pekan kemarin.

Pada balapan di Sirkuit Sepang tersebut, Rossi berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara pebalap setelah finis di posisi ketiga. Namun, sebelum meraih posisi itu, The Doctor lebih dulu membuat drama besar dengan menendang motor Marquez yang kemudian menyebabkan rivalnya itu mengalami crash di lap ketujuh.

Tak mau ikut-ikutan arus pro dan kontra, De Angelis enggan berkomentar apa-apa terkait masalah Rossi-Marquez. Sebaliknya, rider berusia 31 tahun ini memilih fokus ke pemulihan tubuhnya.

"Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf medis yang mendampingi saya di Jepang dan San Marino," ujarnya.

"Terima kasih lagi untuk Clinica Mobile dan semua para fans dan teman-teman yang telah membuat saya merasakan kedekatan mereka, meskipun saat saya sedang jauh," kata Alex de Angelis menutup pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer