Sukses


Kecelakaan, Alex de Angelis Diterbangkan ke Rumah Sakit

Bola.com, Motegi - Pebalap Octo IodaRacing Team Aprilia, Alex de Angelis, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan pada sesi free practice 4 (FP4) seri MotoGP Jepang, di Sirkuit Motegi, Sabtu (10/10/2015).

Seperti dilansir motosport.com, kecelakaan terjadi di tikungan kesembilan. Belum dijelaskan secara detail penyebab kecelakaan tersebut. Dari tayangan televisi, yang tidak menunjukkan gambar saat kecelakaan, De Angelis terlihat tergeletak di rerumputan. Mesin motornya tampak rusak dan sejumlah petugas medis bergegas menghampiri untuk menolongnya.

Dia kemudian dibawa ke pusat medis menggunakan ambulans. Tak lama kemudian, De Angelis diterbangkan menggunakan helikopter ke Rumah Sakit (RS) Dokkya di Mibu untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

Dia dikabarkan sempat pingsan. Namun saat dibawa ke rumah sakit, pebalap berkebangsaan San Marino tersebut dalam kondisi sadar dan tak kesulitan bernapas.

Gara-gara kejadian tersebut, sesi latihan bebas keempat dihentikan ditandai dengan keluarnya bendera merah. Babak kualifikasi MotoGP Jepang juga harus ditunda selama sekitar 30 menit.

Baca Juga: 

Lorenzo Terkejut dengan Catatan Waktunya di FP1-2 MotoGP Jepang

Rossi Akui Dirinya Harus Kerja Keras di MotoGP Jepang 2015

Tampil Tercepat di FP2, Lorenzo Kuasai Hari Pertama MotoGP Jepang

Video Populer

Foto Populer