Sukses


Demi Karier, Rosberg Diminta Tinggalkan Mercedes

Bola.com, Mexico City - Pebalap Williams, Felipe Massa, memperingatkan Nico Rosberg untuk segera meninggalkan Mercedes demi menyelamatkan kariernya. Jika tidak segera hengkang bukan tak mungkin situasi Rosberg bakal makin memburuk karena harus terus bersaing dengan Lewis Hamilton.

Rosberg dan Hamilton telah terlibat dalam persaingan sengit sejak Mercedes muncul sebagai kekuatan baru pada 2014 dengan menggunakan mesin terbaru V6 Hybrid.

Apalagi belum lama ini, hubungan keduanya kembali memanas setelah mobil yang mereka kendarai bersenggolan saat tengah beradu cepat di GP AS pekan lalu.

"Saya yakin situasi Rosberg akan bertambah buruk musim depan karena Hamilton terus menerus meraih kemenangan. Ia juga merupakan pemenang di timnya. Saya rasa harapan satu-satunya untuk Rosberg adalah mencari tim baru dan memulai segalanya dari awal," ucap Rosberg seperti dikutip Crash, Minggu (1/11/2015).

Situasi yang dialami Rosberg dianggap mirip dengan apa yang dirasakan Massa kala bersaing dengan rekan setimnya sendiri, Fernando Alonso, di Ferrari.

Pebalap asal Brasil itu merasa seperti dianaktirikan oleh timnya, terutama saat Alonso sukses merengkuh gelar juara dunia pada 2009. Massa akhirnya memutuskan hijrah ke Williams pada 2013.

Video Populer

Foto Populer