Sukses


Pemain Real Madrid Dukung Lorenzo Jadi Juara Dunia MotoGP

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, mendukung pebalap Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015. Hal itu diketahui setelah Ramos mengunggah foto bersama Lorenzo di sebuah restoran pada Sabtu (31/10/2015).

Dukungan dari masyarakat Spanyol terus mengalir untuk Lorenzo. Tak hanya dari penggemar, Lorenzo juga mendapat dukungan dari para olahragawan asal Negeri Matador.

"Makan malam bersama sang bintang. Semoga dia menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya. Ayo, Jorge!," tulis Ramos pada akun Instagram-nya.

Lorenzo juga mengunggah foto bersama Ramos tersebut di melalui cuitan di Twitternya, Minggu (1/11/2015). Namun dalam foto tersebut ada juga dua teman lainnya. 

Saat ini, persaingan menuju gelar juara dunia MotoGP berlangsung panas. Lorenzo masih berada di posisi kedua atau tertinggal tujuh poin dari Valentino Rossi yang sementara berada di puncak.

Namun, peluang Lorenzo menjadi juara dunia tahun itu cukup terbuka lebar. Pasalnya, Rossi harus memulai balapan dari posisi paling buncit pada seri terakhir di Valencia, Minggu (8/11/2015).

Hukuman yang diterima Rossi itu imbas dari kejadian Marc Marquez yang terjatuh pada seri di Sepang, akhir pekan lalu. Rossi dianggap sengaja menedang motor Marquez yang akhirnya terjatuh dan tak bisa meneruskan balapan.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer