Sukses


Ketika Valentino Rossi Harus Memilih Motor atau Wanita

Bola.com, Urbino - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku bingung jika disuruh memilih antara motor dan wanita. Namun, jika dipaksa, pebalap asal Italia itu akan memilih wanita.

Rossi mengeluarkan jawaban tersebut saat diwawancara Speedweek, Jumat (20/11/2015) WIB. Saat itu Rossi ditanya jika terdampar di sebuah pulau dan hanya bisa membawa satu hal, apa yang akan dia pilih.

"Satu hal itu yang membuat sulit menjawabnya. Keputusannya antara motor dan perempuan. Saya pikir saya akan membawa wanita. Wanita yang cantik dan menyenangkan," jawab Rossi.

Namun, bukan berarti pebalap berusia 36 tahun ini "mata keranjang". Hati The Doctor sudah diberikan kepada Linda Morselli, model cantik kenamaan Negeri Pisa.

Lantas apakah foto Morselli menjadi hal yang paling menarik dalam dompetnya? Jawabannya tidak. The Doctor pun mengungkapkan hal yang mengejutkan.

"Di dalam dompet saya memiliki dua foto anjing saya, mereka dipanggil Cesare dan Cecilia. Dua foto ini selalu saya bawa. Saya pikir itu yang menjadi hal menarik dari dalam dompet saya," ungkap Rossi.

Video Populer

Foto Populer