Sukses


Marquez Berharap Rossi Mau Jabat Tangan dan Terima Kenyataan

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengatakan siap menjabat tangan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Baby Alien tak sakit hati telah dituduh menjadi bodyguard Jorge Lorenzo di tiga balapan terakhir MotoGP 2015.

Marquez justru meminta pebalap Italia itu bisa menerima kenyataan. Tentunya, pebalap 21 tahun ini berharap suasana bisa kembali normal seperti biasa.

"Tentu saja, saya siap menjulurkan tangan ke arah Rossi. Saya berharap dia menerima uluran tangan saya dan membalasnya," ujar pebalap Spanyol ini seperti dikutip Elperiodico, Jumat (20/11/2015). 

Marquez juga mengatakan tak ada niatan menghalangi Rossi menjadi juara dunia MotoGP 2015. Dia kembali mengungkapkan sulit menyalip Lorenzo di balapan MotoGP Valencia, 8 November 2015.

"Saya mengatakan apa yang harus saya katakan. Saya tahu Valentino marah karena semua tahu mental yang kami punya dan jika kami bisa memenangi balapan itu, kami akan melakukannya," tutur Marquez.

Hingga saat ini, Rossi belum menunjukkan sikap telah memaafkan Marquez dan Lorenzo. Bahkan, pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu belum menyapa keduanya. The Doctor masih kecewa karena merasa dicurangi duo pebalap Spanyol tersebut.

Video Populer

Foto Populer