Sukses


Yakin Ada Konspirasi, Felipe Massa: Saya Bela Rossi Sampai Mati!

Bola.com, Milan - Meski musim MotoGP 2015 sudah berakhir dan Jorge Lorenzo keluar sebagai kampiun, perbincangan soal kontroversi di kompetisi lalu masih hangat diperbincangkan.

Banyak kalangan beramai-ramai menyatakan solidaritasnya kepada Valentino Rossi karena gagal meraih gelar juara dunia, termasuk pebalap Formula One (F1) asal Brasil, Felipe Massa.

Meski sibuk di tengah aktivitas membalapnya bersama tim Williams, Massa mengaku selalu mengikuti perkembangan MotoGP, terutama konflik Rossi vs Marc Marquez dan Lorenzo di GP Sepang dan Valencia.

Pebalap berusia 34 tahun itu juga meyakini adanya konspirasi antara rider-rider Spanyol untuk menjungkalkan ambisi Rossi menyabet gelr juara dunia ke-10nya.

"Sangat buruk dengan apa yang dilakukan orang-orang Spanyol. Sebuah aliansi melawan seorang rider dalam dunia olahraga untuk masalah nasionalisme. Ini tidak masuk akal," ketus Massa seperti dilansir Insella.it, Minggu (22/11/2015).

"Apa yang terjadi di antara pebalap Spanyol tidak boleh terjadi. Saya akan selalu mendukung Rossi, sampai mati!" tegasnya.

Massa juga turut berkomentar soal insiden terjatuhnya Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober. Saat itu The Baby Alien jatuh karena diduga ditendang oleh Rossi.

"Rossi memang jelas salah, ia gagal menjaga kakinya untuk tidak membuat kontak. Tapi, ia lebih marah lagi dengan apa yang sudah dibuat Marquez di trek," kata Felipe Massa mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer