Sukses


Ini Bukti Valentino Rossi Masih Jadi Anak Emas Yamaha

Bola.com, Urbino - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ternyata masih menjadi "anak emas" tim yang berbasis di Lesmo, Italia tersebut. Terbukti, Yamaha lebih memilih The Doctor ketimbang rekan timnya, Jorge Lorenzo, untuk menjadi bintang iklan motor keluaran terbaru mereka.

Padahal, Lorenzo baru saja mengukuhkan diri sebagai juara dunia MotoGP 2015. Tetapi, Yamaha tampaknya melihat Rossi sebagai sosok yang lebih menjual ketimbang X-Fuera.

Tuttomercatoweb melansir, iklan yang berdurasi 1 menit 13 detik ini diproduksi di dalam sirkuit pribadi milik pebalap berusia 36 tahun tersebut di Tavullia, Urbino, Italia. Sirkuit tersebut dinilai pas untuk memperlihatkan kemampuan motor keluaran terbaru pabrikan Jepang tersebut.

Sementara itu, tagline "We Are One" menjadi pilihan Yamaha. Entah ada maksud atau tidak, tema itu seperti ingin mengatakan tak ada perpecahan dalam tubuh Yamaha yang belakangan beredar di media massa.

Bukan rahasia lagi kalau hubungan Rossi dengan Lorenzo kini tengah panas. Sejumlah media memberitakan kedua pebalap tersebut belum bertegur sapa pasca-insiden di MotoGP Malaysia.

Rossi kecewa karena pebalap asal Spanyol itu bertarung secara tak adil dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015. Dia menuding Lorenzo terlibat konspirasi dengan dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang juga berasal dari Spanyol.

Video Populer

Foto Populer