Sukses


Rossi Bocorkan Rencana Liburan Bareng Sang Kekasih

Bola.com, Monza - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, menemukan penawar kekecewaan saat menjuarai Monza Rally Show 2015, Minggu (29/11/2015). Gelar tersebut menjadi penghiburan setelah impiannya merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015 kandas.

Bukan hanya gagal juara, Rossi juga dibayangi kontroversi panas dengan dua pebalap Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, yang belum juga kelar.

Setelah mengukir kemenangan keempat di ajang Monza Rally Show (2006, 2007, 2012, dan 2015), The Doctor mengaku mulai memikirkan liburan. Dia pun sedikit membocorkan rencana liburannya dengan sang kekasih, Linda Morselli. Sebulan total pria yang pernak dijuluki Rossifumi tersebut bakal menjauh dari lintasan balap.

“Desember adalah bulan yang indah, sebab saya tak perlu melakukan apa pun. Saya akan berlibur di rumah bersama Linda, kemudian bermain ski di gunung. Pokoknya beristirahat,” ujar Rossi, seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Senin (30/11/2015).

Setelah puas bersantai-santai, The Doctor mengatakan bakal memulai persiapan serius menyambut balapan MotoGP musim 2016.

“Ya, pada Januari kami akan mulai berpikir tentang 2016. Semuanya diawali dengan ban baru. Tetapi saya pikir kekuatan utama musim depan masih sama,” imbuh Valentino Rossi.

Sejauh ini, sejumlah tim telah melakukan tes privat untuk beradaptasi dengan sejumlah aturan baru di MotoGP. Honda, Ducati, Suzuki, dan Aprillia, telah menjalani tes pramusim. Tempat yang dipilih adalah Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Jerez, Spanyol. Selain tes privat, seluruh tim juga telah menjalani tes pramusim resmi, dua hari seusai balapan pamungkas MotoGP 2015, di Sirkuit Valencia, Spanyol.

Namun, Yamaha sampai sejauh ini belum menggelar tes privat. Tim pabrikan asal Jepang tersebut rencananya baru melakukan tes pramusim pada Februari tahun depan.

Video Populer

Foto Populer