Sukses


Demi Dekati Valentino Rossi, Wanita Ini Lakukan Cara Gila

Bola.com, Milan - Cristina Bonazza mengungkapkan kisah unik yang berkaitan dengan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dia mengatakan pernah melakukan hal gila karena "tersihir" pesona The Doctor.

Seorang wanita asal Venezia, mengaku mengagumi pebalap berusia 36 tahun tersebut. Bahkan, dia mengklaim telah mengirimkan 161 surat untuk mendekati Rossi.

Hal ini diungkapkan Cristina dalam sebuah acara televisi di Italia. Namun, dia tak menceritakan apakah Rossi membalas surat tersebut atau tidak.

"Saya menulis 161 surat untuk Valentino Rossi dan kemudian, terima kasih kepada jurnalis, saya menjadi terkenal sekarang," ujar Cristina seperti dikutip Sportal, Senin (7/12/2015). 

Pengakuan Cristina ini tentu bisa menimbulkan berbagai spekulasi terkait respons Rossi. Selama ini, pebalap asal Tavullia, Italia, tersebut terkenal setia dengan kekasihnya, Linda Morselli.

Bukan tak mungkin, hubungan pemegang 7 gelar juara dunia MotoGP itu dengan Morselli akan terganggu dengan pengakuan ini. Namun, belum ada komentar dari Rossi atau juga Morselli terkait hal ini.

Video Populer

Foto Populer