Sukses


Lorenzo Heran Dikritik soal Perseteruan Rossi dan Marquez

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku heran dengan kritikan yang diterimanya saat Valentino Rossi dan Marc Marquez berseteru.

Perseteruan Rossi dan Marquez memang menyeret nama Lorenzo. Pebalap asal Spanyol itu dituding sebagai biang keladi permusuhan The Doctor dengan The Baby Alien.

"Beberapa hari setelah kejuaraan berakhir, 80 persen yang ditulis, khususnya di media online, justru menyerang saya secara pribadi," cetus Lorenzo seperti dikutip Autosport, Kamis (10/12/2015).

X-Fuera mengaku tak melakukan apapun yang membuat keduanya berseteru. Menurut Lorenzo, panasnya hubungan Rossi dengan Marquez memang tercipta setelah kontroversi yang terjadi di MotoGP Malaysia.

"Saya tak melakukan apapun dengan apa yang terjadi antara Rossi dan Marquez. Jujur, saya tak mengerti mengapa orang marah kepada saya," tuturnya.

Seperti diberitakan beberapa media Italia, Lorenzo dituding sebagai biang keladi masalah yang terjadi antara Rossi dan Marquez. Publik Italia, khususnya fans Rossi, menilai pebalap 28 tahun tersebut telah memperdaya Marquez untuk melakukan konspirasi demi mendapat gelar juara dunia.

Video Populer

Foto Populer