Sukses


Hadiri Acara Yamaha, Rossi dan Lorenzo Tak Tegur Sapa

Bola.com, Milan - Setelah absen dalam acara penyerahan gelar juara dunia MotoGP 2015 yang digelar FIM di Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015) malam waktu setempat, untuk kali pertama Valentino Rossi tampil satu panggung dengan Jorge Lorenzo.

Ya, keduanya tampil bersama dalam EICMA, acara peluncuran motor terbaru Yamaha yang dihelat di Milan, Italia, Senin (16/11/2015) malam waktu setempat.

Tepuk tangan dan sambutan meriah langsung diberikan para hadirin ketika Rossi dan Lorenzo memasuki panggung sambil mengendarai motor mereka. Rossi mengendarai motor baru Yamaha bertipe XSR900, sementara Lorenzo meunggangi model MT-10.

Masing-masing dari mereka mengeluarkan komentar soal produk terbaru Yamaha itu. "Saya jatuh cinta dengan motor ini sejak pertama naik. Desain yang keren, mesin lebih cepat. Saya merasa bangga karena motor baru ini sangat cepat," kata The Doctor.

Hal senada pun diungkapkan oleh Lorenzo, "Ini malam spesial Yamaha, saya merasa terhormat bisa menunggangi motor ini. Motor ini membuat saya sangat hidup. Saya tak sabar untuk mencobanya di jalan."

Meski saling menebar senyuman ke arah hadirin, tak ada tegur sapa di antara Rossi dan Lorenzo. Keduanya bahkan tak pernah bertatapan. Sebuah isyarat bila hubungan kedua rider tersebut masih buruk.

Relasi Rossi dan Lorenzo memburuk ketika keduanya bersaing ketat menuju tangga juara dunia MotoGP. Dalam perjalanan ke podium kampiun, yang dimenangi Lorenzo, Rossi menuding rekan setimnya itu melakukan 'konspirasi negara' dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

X-Fuera akhirnya berhasil menjadi Juara Dunia MotoGP 2015 setelah mengalahkan Rossi di seri balap pamungkas, GP Valencia, 8 November 2015. Finis terdepan, Lorenzo menutup musim balap dengan keunggulan lima poin atas Rossi. Padahal sebelum race, Valentino Rossi masih memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin.

Video Populer

Foto Populer