Sukses


Lupakan Sejenak MotoGP, Marc Marquez Menjajal Sepak Bola

Bola.com, Barcelona - Lupakan sejenak suara deru mesin dari dunia balap. Marc Marquez sedang mencoba kegiatan baru dengan menjadi seorang pesepak bola.

Tentunya bukan sebagai pesepak bola profesional, karena Marquez terlibat dalam sebuah pertandingan amal, dimana hasil penjualan tiket akan disumbangkan bagi para penderita obesitas dan diabetes.

Tak cuma Marquez, laga amal yang digelar oleh TV3 Marathon, Senin (14/12/2015), itu juga menghadirkan sejumlah sosok kenamaan seperti Alex Marquez (adik Marc Marquez), eks pemain Barcelona Eric Abidal, pemain sepak bola wanita Arsenal Marta Corredera, presenter TV Spanyol Gonzalo Miro, dan beberapa nama lainnya tanpa memperhitungkan latar belakang profesi dan usia.

Marc Marquez dan Eric Abidal (Mundo Deportivo)

Bersama sang adik, Marquez membela tim Fiatc melawan tim Estrella Damm yang dikapteni oleh Abidal. Pebalap MotoGP itu sukses mencetak gol pertama bagi timnya pada menit ke-10 dari titik penalti. Berkat penampilan ciamiknya, Marquez berhasil membawa timnya menang 6-1.

Rupanya pebalap berjuluk The Baby Alien itu juga memiliki bakat dalam mengolah si kulit bundar. Kira-kira apakah Marc Marquez berniat menjadi pesepak bola suatu saat nanti ya?

Video Populer

Foto Populer