Sukses


Pegokart Cantik Ini Ingin Coba Peruntungan di Level Berbeda

Bola.com, Jakarta - Kezia Santoso selama ini dikenal sebagai pebalap yang luar biasa di dunia gokart. Tahun depan, Kezia akan mencoba peruntungannya di level yang berbeda.

Dara berusia 16 tahun ini kemungkinan menjajal ajang Formula 4 Asia. Namun, itu baru bisa diputuskan setelah Kezia menjalani serangkaian tes di Sepang, Malaysia.

"Tahun depan mau coba di Formula 4 Asia. Harus tes dulu di Sepang, kalau hasilnya bagus baru fokus ikut seri," ungkap Kezia kepada bola.com di sela acara IMI Awards di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (17/12/2015) malam WIB.

"Soal tesnya kapan belum tahu, masih mau lihat jadwal dulu," tambah pebalap yang mengagumi Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen tersebut.

Meski punya rencana tampil di F4 Asia, pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini tak akan meninggalkan dunia gokart. Kezia mengaku masih akan tetap berkecimpung di olahraga yang telah membesarkan namanya itu.

"Rencananya tahun depan juga masih mau ikut gokart di Indonesia, Malaysia, dan Singapura," tuturnya.

Pada 2015, Kezia mengarungi kejuaraan gokart Asia bersama tim TKM Racing Indonesia. Hasilnya terbilang cukup baik. Secara keseluruhan, dia mampu menempati posisi ketujuh di Kejuaraan Asia.

Video Populer

Foto Populer