Sukses


Pebalap Spanyol Lebih Senang Valentino Rossi yang Jadi Juara

Bola.com, Barcelona - Pebalap Spanyol, Pol Espargaro, menilai akan lebih baik jika gelar juara dunia MotoGP 2015 jatuh ke tangan Valentino Rossi ketimbang Jorge Lorenzo. Jika The Doctor juara, MotoGP akan menjadi lebih menarik bagi penggemarnya.

Rossi sebenarnya punya peluang besar merebut gelar juara dunia ke-10 musim lalu. Sayang dia harus rela poinnya disalip rekan timnya, Jorge Lorenzo, seusai balapan pamungkas. Lorenzo pun akhirnya keluar sebagai juara dunia.

"Saya justru senang jika gelar juara didapat Valentino Rossi, itu akan menjadi iklan yang sempurna bagi olahraga ini," kata Espargaro seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (20/12/2015).

"Namun hasil akhir tidak mengevaluasi moral juara dan benar Valentino adalah pebalap tercepat di awal musim," tambahnya.

Espargaro kemudian mengomentari hasil yang dialaminya bersama Yamaha Monster Tech 3 di MotoGP 2015. Menurutnya, hasil yang dicapai sudah cukup memuaskan.

"Saya puas dengan musim 2015. Kami mendapatkan beberapa hasil bagus, tapi kami gagal lebih baik daripada musim sebelumnya, jadi tak ada jempol buat kami," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer