Sukses


Mengungkap Kehebatan dan Sisi Kemanusiaan Valentino Rossi

Bola.com, Milan - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dianggap beberapa pihak sebagai sosok yang sempurna. Tak hanya punya kehebatan di arena balap, The Doctor juga punya sisi kemanusiaan yang patut diacungi jempol.

Jurnalis Italia, Paolo Beltramo, menilai kehebatan Rossi nyaris seperti midas. Midas dalam mitologi Yunani adalah seorang raja yang mampu mengubah barang yang disentuhnya menjadi emas. Jadi menurut Paolo, The Doctor diyakini bakal sukses ke manapun dia melanjutkan kariernya, termasuk dunia sepak bola.

"Apa pun yang dipegang Valentino setidaknya bisa menjadi perak, jika bukan menjadi emas," kata Beltramo, seperti dikutip Tuttomotoriweb, Jumat (4/12/2015).

Beltramo mencontohkan bagaimana Valentino Rossi bisa begitu sukses di dunia bisnis. Perusahaan milik pebalap Italia tersebut diklaim Beltramo telah berkembang pesat. 

"Perusahaan VR46 tengah berkembang. Sekarang mereka juga tengah memproduksi barang dagangan milik Juventus," ungkap Beltramo.

Selain mengambarkan betapa hebatnya sosok Rossi, Beltramo juga mengungkapkan sisi kemanusiaan pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut. Meski tak punya kewajiban menyejahterakan orang banyak, The Doctor ternyata merasa bertanggung jawab untuk melakukannya.

"Valentino selalu menghasilkan pekerjaan untuk banyak orang, merasa bertanggung jawab dalam proyek memberikan pemasukan kepada kepada banyak keluarga," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer