Sukses


Imbas Rossi Vs Marquez, Tiket MotoGP Qatar 2016 Diprediksi Laris

Bola.com, Valencia - Pebalap asal Australia, Jack Miller, menilai konflik di ajang MotoGP tak selalu merugikan. Ia mencontohkan kontroversi antara Valentino Rossi vs Marc Marquez di musim lalu yang mampu menyedot perhatian dunia.

Bahkan Miller memprediksi gara-gara konflik tersebut, seri perdana MotoGP 2016 di Qatar bakal menyedot perhatian penonton. 

Seperti diketahui, perseteruan antara Rossi dan Marquez nyatanya lebih menyita sorotan ketimbang persaingan The Doctor dengan Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia. 

"Saya pikir itu baik. Itulah yang diperlukan dalam dunia olahraga. Semua orang mungkin berpikir itu adalah bencana, tapi tidak di dunia olahraga," kata Miller seperti dikutip Autosport, Senin (21/12/2015).

"Jika Anda melihat berapa banyak orang yang menonton GP Valencia, itu adalah paddock tersibuk yang pernah saya lihat. Mereka menjual tiket sampai tiga kali karena terus-menerus menerima permintaan tiket," sambungnya.

Miller menilai publik masih antusias untuk menunggu kelanjutan perseteruan dua juara dunia tersebut. Ia pun memprediksi, balapan pembuka di Qatar pada 2016 akan ramai dikunjungi penonton.

"Persaingan dan kontroversi akan berlanjut tahun depan dan pasti banyak orang akan menonton di Qatar," tutur Miller.

Video Populer

Foto Populer