Sukses


Rivalitas Rossi dengan Lorenzo Bakal Tetap Panas di MotoGP 2016

Bola.com, Jerez - Rivalitas antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo diprediksi bakal tetap panas di MotoGP 2016. Perseteruan kedua pebalap Movistar Yamaha itu diyakini belum akan berakhir.

Rossi dan Lorenzo memang jarang akur. Hubungan keduanya sudah panas sejak X-Fuera bergabung dengan Yamaha pada 2008. Hingga kini, keduanya masih juga belum bisa padu satu sama lain.

Beberapa pihak menilai hubungan keduanya akan membaik di musim 2016. Namun, anggapan ini bisa saja salah. Apalagi Lorenzo sudah mengindikasikan persaingannya dengan The Doctor akan terus berjalan.

"Orang banyak berbicara tentang hubungan antara rekan tim, tetapi dua pebalap kompetitif harus mencoba untuk bekerja secara maksimal untuk mengembangkan motor mereka. Lalu datang ke sirkuit untuk menang," kata Lorenzo seperti dikutip Sport, Senin (21/12/2015).

Pebalap asal Spanyol ini mengaku belum berbicara dengan Rossi hingga saat ini. Namun, dia menegaskan pemegang 9 gelar juara dunia tersebut adalah rekan tim yang baik.

"Bagi saya Rossi adalah rekan setim yang hebat, karena ia bertindak sebagai stimulan untuk meraih yang terbaik dan meningkatkan level kompetisi," kata Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer