Sukses


Sepanggung, Lorenzo dan Rossi Salaman tapi Tak Saling Sapa

Bola.com, Jakarta - Perseturuan duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, yang meruncing pada MotoGP musim 2015 sepertinya masih akan berlanjut hingga musim depan.

Dalam acara presentasi tim Yamaha sekaligus peluncuran motor YZR-M1 terbaru untuk musim 2016 yang digelar di Barcelona, Spanyol, Senin (18/12016), Rossi dan Lorenzo terlihat masih kikuk satu sama lain.

Sejak awal acara, Rossi dan Lorenzo datang ke panggung secara terpisah. Dalam sesi wawancara, Rossi mendapat giliran terlebih dahulu baru kemudian Lorenzo.

Sebelum membuka selubung motor baru, Rossi dan Lorenzo juga menghampiri panggung lewat arah berbeda. Rossi dari sebelah kanan panggung, sedangkan Lorenzo dari kiri.

Saat bertemu di panggung, Jorge Lorenzo menghampiri Rossi dan mengajak berjabat tangan. Namun, alih-alih salaman yang hangat, wajah mereka justru terlihat dingin.

Aura kurang bersahabat di di antara Rossi dan Lorenzo berlanjut hingga setelah selubung YZR-M1 dibuka.

Keduanya berdiri bersisian di samping motor dan berpose di atas tunggangan masing-masing. Namun, meski posisinya berdekatan, keduanya tetap tak saling bertatap muka.

Terlihat jelas masing-masing enggan saling menatap dan memilih membuang muka atau berbicara dengan petinggi Yamaha. Jangankan berinteraksi, mereka pun tak saling melempar senyum. Situasi itu berlanjut hingga acara berakhir.

Video Populer

Foto Populer