Sukses


Jorge Lorenzo Akui Cocok dengan Michelin

Bola.com, Sepang - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo , mengaku sejauh ini puas dengan performa ban Michelin. Hal tersebut diungkapkan Lorenzo seusai meraih hasil positif pada sesi uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari 2016.

Dalam tes tersebut, X-Fuera dua kali menjadi yang tercepat, yaitu pada hari pertama dan terakhir. Sementara pada hari kedua, pebalap Spanyol tersebut menempati posisi kedua di belakang pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci.

Rider Movistar Yamaha itu tampil impresif dibanding pesaing-pesaingnya seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa yang masih berusaha beradaptasi performa motornya.

"Biar catatan waktu yang berbicara, hasilnya sangat bagus dengan perangkat elektronik dan ban keras yang ada, kami tak bisa menggunakan ban yang lebih lembut lagi. Saya senang dengan Michelin, karena mereka membuat perubahan besar di bagian depan," kata Lorenzo seperti dikutip Motorcyclenews, Jumat (5/2/2016).

"Tim juga sudah melakukan pekerjaan mereka dengan hebat, saya merasa kami hampir mendekati pencapaian musim lalu. Saya merasa nyaman dan sangat cepat pada sesi latihan tiga hari kemarin. Saya masih memulihkan kondisi dan pastinya di Phillip Island kami akan lebih cepat lagi," pungkas Jorge Lorenzo.

Seusai menjalani tes pramusim di Malaysia, selanjutnya para pebalap akan melanjutkan sesi uji coba di Sirkuit Philip Island, Australia, 17-19 Februari 2016.

Video Populer

Foto Populer