Sukses


Ini Komentar Lorenzo dan Rossi Seusai Lihat Aksi Stoner di Sepang

Bola.com, Sepang - Dua jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mengomentari aksi pebalap penguji Ducati, Casey Stoner, dalam tes pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2-3 Februari 2016.

Pada tes tersebut, Stoner memang tak mampu jadi yang tercepat. Meski demikian, kecepatan pebalap asal Australia tersebut tetap menuai pujian dari beberapa pebalap, termasuk Lorenzo dan Rossi.

"Tidak terlalu buruk setelah beberapa tahun sibuk memancing! Andrea Iannone pebalap cepat dan berada di belakang Stoner. Andrea Dovizioso juga pebalap pengalaman dan menyukai sepang, juga berada di belakang Stoner. Jadi ini memperlihatkan Casey Stoner tidak kehilangan talenta dan kecepatan," ujar Lorenzo seperti dikutip Crash, Kamis (4/2/2016).

"Stoner masih punya lebih banyak potensi, tetapi dia memang sangat cepat. Saya pikir dia ingin balapan lagi, namun saya tak tahu apakah hal itu akan terjadi," timpal Rossi.

Sayangnya, prediksi Rossi soal kembalinya Stoner dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP tak akan terwujud. Pebalap asal Australia itu sudah menegaskan tak mau kembali membalap.

"Senang rasanya bisa kembali ke trek bersama Ducati, terutama dalam upaya memperoleh data. Tapi saya rasa akan tetap menikmati balapan di sisi lintasan dan menontonnya, ketimbang terlibat di dalamnya," tutur Stoner seperti dikutip Sport Fan.

Video Populer

Foto Populer