Sukses


Pebalap Muda Indonesia Hampir Pasti Tampil di Ajang Moto2

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama, mengakui bakal tampil di ajang Moto2. Namun, dia enggan membeberkan apakah tampil di Moto2 2016 atau bukan.

Dimas Ekky memang masih bisa tampil di Moto2 2016 meski semua tim sudah mengumumkan nama pebalapnya. Pebalap berusia 20 tahun itu bisa tampil dengan jatah wildcard.

Kemungkinan lain, Dimas Ekky bisa tampil sebagai pebalap semusim penuh. Tetapi skenario ini baru bisa terlaksana pada Moto2 2017.

"Doain saja. Iya (tampil di Moto2), tunggu pengumumannya saja nanti tanggal 14 Februari," kata Dimas Ekky kepada Bola.com, belum lama ini.

Berita soal peluang Dimas Ekky tampil Moto2 sudah tersiar sejak lama. Namun, pihak AHRT masih belum mau bicara. Manajemen AHRT meminta media untuk bersabar menunggu pengumuman resmi pada 14 Februari.

Pada hari itu, Honda memang menyiapkan acara besar. Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan menyapa fans di Indonesia. Kabarnya, keduanya akan meluncurkan motor anyar Repsol Honda untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul.

Video Populer

Foto Populer