Sukses


Pebalap Indonesia Akui Punya Peluang Tampil di Moto2 2016

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, angkat bicara soal peluangnya tampil di ajang Moto2 musim 2015. Dia mengakui, peluang untuk menjajal balapan yang setingkat di bawah MotoGP itu cukup terbuka.

Menurut Dimas, Astra Honda yang punya akses untuk menuju kesana. Tugasnya, hanya memperlihatkan yang terbaik demi mendapat tiket ke Moto2.

"Peluang ada karena sekarang Astra Honda yang punya jalan untuk ke Moto2 atau Moto3. Peluang untuk kesana sudah terbuka. Sekarang tinggal saya tunjukkan prestasi. Saya pasti bisa mendapat kesempatan itu," ujar Dimas kepada Bola.com seusai acara IMI Awards di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (17/12/2015) malam.

Namun, Dimas tampaknya tak akan berkompetisi selama satu musim penuh karena daftar pebalap yang akan tampil di Moto2 2016 sudah resmi diumumkan. Peluang untuk tampil di ajang tersebut hanya bisa lewat jatah wild card.

"Untuk wild card atau tidaknya masih belum tahu, itu jadi keputusan manajemen Honda. Yang pasti saya yakin bisa mendapat kesempatan untuk ke sana," kata Dimas.

Meski demikian, pebalap berusia 20 tahun itu belum bisa memastikan apakah benar dirinya akan tampil di Moto2 musim depan atau tidak. "Betul tidaknya bisa tanyakan kepada manajemen. Untuk ajang apapun saya akan berjuang lebih keras lagi agar lebih baik dari tahun ini," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer