Sukses


Marquez dan Pedrosa Dapat Hadiah Batik dari Menpora

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mendapat hadiah spesial dari Menpora Imam Nahrawi. Mereka menerima kenang-kenangan berupa kain batik bercorak khusus.

Baca Juga

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan Menpora sebelum bermain futsal santai bareng Marquez, Pedrosa, petinggi PT. Astra Honda Motor (AHM), pebalap didikan AHM, dan awak media di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016) pagi.

Marquez mendapatkan kain batik berwarna oranye bergambar siluet pemain futsal. Sementara Pedrosa menerima kain batik bergambar siluet pemain bulutangkis berwarna biru.

Dani Pedrosa menerima kain batik dari Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi di Lapangan Futsal Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (13/2/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Saya meyukai Marquez dan Pedrosa. Aksi mereka di lintasan MotoGP tak pernah saya lewatkan. Kebanggaan bagi kami, mereka bisa datang ke sini. Kedatangan mereka juga jadi momentum bagus bagi Indonesia sebagai calon tuan rumah MotoGP 2017," kata Menpora Imam Nahrawi dalam sambutannya.

Menpora ikut bermain futsal meski baru saja pulang selepas melakukan tugas di Bandung, Jawa Barat. Komitmen Menpora mendapat apresiasi dari CEO PT AHM, Yohanes Loman.

"Terima kasih kepada Menpora yang sudah memberikan dukungan kepada kami dan juga tim Repsol Honda yang mau datang ke Indonesia untuk menginspirasi pebalap-pebalap muda didikan kami. Semoga mereka bisa mencapai mimpinya untuk bisa tampil di tingkat internasional," ujar Yohanes.

Dani Pedrosa memberikan cinderamata berupa replika motor balap kepada  Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrowi di Lapangan Futsal Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (13/2/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Marquez dan Pedrosa juga tak mau ketinggalan memberikan cinderamata kepada Menpora. Hadiah yang mereka berikan adalah miniatur motor balap Honda RC213V.

Marc Marquez memberikan cinderamata berupa replika motor balap kepada  Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrowi didampingi CEO AHM Yohanes Loman (kanan) di Lapangan Futsal Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (13/2/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Video Populer

Foto Populer