Sukses


Ditemani Bos Honda, Pedrosa Tiba di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Setelah Marc Marquez sampai di Indonesia, Jumat (12/2/2016), kini giliran Dani Pedrosa yang menginjakkan kakinya di Tanah Air. Pebalap Repsol Honda tersebut tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (13/2/2016) pagi WIB.

Pebalap asal Spanyol itu tiba di Indonesia dengan menggunakan jaket Red Bull berwarna biru gelap. Sama seperti Marquez, kehadiran Pedrosa tak mendapat pengawalan yang begitu ketat.

Selain Pedrosa juga nampak bos Honda Racing, Shuhei Nakamoto. Kedatangan mereka disambut sejumlah petinggi Astra Honda Motor, termasuk manajer Astra Honda Racing Team, Anggono Iriawan.

Tak seperti Marquez yang langsung menyantap mi goreng setibanya di Indonesia, Pedrosa memilih untuk tidak menyantap apapun dulu. Seperti dilansir Twitter resmi PT. Astra Honda Motor, pebalap berusia 30 tahun tersebut lebih memilih untuk langsung meninggalkan bandara menuju hotel tempatnya menginap.

Seperti diketahui, Dani Pedrosa dan Marc Marquez hadir di Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016 di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016). Selain itu, keduanya akan melakukan serangkaian acara termasuk bermain futsal bersama media di Futsal Village, Kuningan, Jakarta, hari ini.

Video Populer

Foto Populer